Top 10 hacking tool for hackers

Assalamualaikum wr.wb
Kembali lagi ea mank
Langsung aja mank
Conntact me?
WA: 08987125063
Instagram: www.instgram.com/rizkyexploit/

1. Aircrack-ng


Aircrack-ng.org adalah program pemecah kunci 802.11 WEP dan WPA-PSK yang dapat menyelesaikan kunci sekali informasi yang cukup mengenai istilah yang dicuri. Itu mengeksekusi serangan FMS standar bersama beberapa perbaikan seperti pelanggaran KoreK, dan juga serangan PTW semua-baru, dengan cara ini membuat serangan itu jauh lebih cepat dibandingkan dengan perangkat pemisahan WEP lainnya. Sebenarnya, Aircrack-ng adalah pengaturan perangkat lunak untuk mengevaluasi sistem jarak jauh.

2. Sqlmap

sqlmap adalah perangkat pengujian infiltrasi open source yang merototkan prosedur untuk mengenali dan menyalahgunakan ketidaksempurnaan infus SQL dan dengan asumsi mengendalikan server database. Dukungan penuh untuk MySQL, Oracle, PostgreSQL, Microsoft SQL Server, Microsoft Access, IBM DB2, SQLite, Firebird, Sybase, SAP MaxDB dan sistem manajemen basis data HSQLDB. Ini menyertai program identifikasi yang efektif, berbagai elemen sudut untuk analisis infiltrasi definitif dan cakupan perubahan yang luas yang bertahan dari sidik jari basis data, lebih dari informasi yang diperoleh dari basis data, hingga mencapai kerangka catatan dasar dan melaksanakan perintah pada kerangka kerja melalui out- jaringan-band.

3. John the ripper

John the Ripper adalah alat peretas kata sandi rahasia gratis. Pada awalnya dibuat untuk kerangka kerja Unix, sekarang terus berjalan pada lima belas tahapan yang berbeda (sebelas di antaranya membangun adaptasi desain khusus Unix, DOS, Win32, BeOS, dan OpenVMS). Ini menonjol di antara pengujian semboyan paling utama dan proyek melanggar karena menggabungkan berbagai kata rahasia wafer menjadi satu bundel, secara otomatis mendeteksi jenis hash semboyan, dan menggabungkan garam yang dapat disesuaikan. Itu dapat terus berjalan terhadap organisasi kata rahasia acak yang berbeda termasuk beberapa jenis kata kunci kubur semburan yang paling sering ditemukan pada varian Unix yang berbeda (dalam pandangan DES, MD5, atau Blowfish), Kerberos AFS, dan Windows NT / 2000 / XP / 2003 LM hash. Modul tambahan telah memperluas kapasitasnya untuk memasukkan hash dan kata sandi kunci rahasia berbasis MD4 yang disimpan di LDAP, MySQL, dan lainnya.

4. Nmap (Network mapper)

Nmap adalah kontraksi dari Map System Mapper ’, sama seperti perangkat programmer open source yang sangat dipahami. Nmap digunakan untuk pengungkapan sistem dan pemeriksaan keamanan. Sejumlah administrator kerangka kerja menggunakan nmap untuk stok sistem, port terbuka, mengawasi jadwal pembaruan administrasi, dan mengamati uptime host atau administrasi. Aparat menggunakan paket IP mentah sebagai bagian dari pendekatan inovatif untuk mengetahui host apa yang dapat diakses pada sistem, administrasi apa (nama dan formulir aplikasi) yang diajukan host, kerangka kerja apa (dan OS yang memberikan perubahan yang mungkin) dan apa sortir dan bentuk bundel saluran / firewall sedang digunakan oleh tujuan. Nmap terus berjalan pada semua kerangka kerja PC nyata, dan bundel paralel otoritas dapat diakses untuk Linux, Windows, dan Mac OS X. Meskipun garis muatan fantastis yang dapat dieksekusi Nmap, paket Nmap menggabungkan GUI yang didorong dan penampil hasil, pertukaran informasi yang dapat disesuaikan, pengalihan, dan peralatan investigasi, sebuah utilitas untuk melihat hasil output, dan era bundel dan perangkat pengujian reaksi.

5. THC Hydra

THC Hydra adalah alat pemecah sembarangan teladan teladan lainnya. Sepenuhnya berbicara Hydra adalah alat pemecah kata sandi sistem masuk logon, yang sangat cepat. Elemen luar biasa tentang Hydra adalah Anda dapat menambahkan modul untuk memperluas manfaat instrumen peretasan ini. Ketika Anda harus menghancurkan kekuatan biro administrasi administrasi jarak jauh, Hydra secara teratur menjadi instrumen keputusan. Itu dapat melakukan serangan wordreference cepat terhadap lebih dari 50 konvensi, termasuk telnet, ftp, http, https, seseorang, beberapa database, dan jauh lebih banyak. Seperti THC Amap, pemberhentian ini berasal dari orang-orang baik di THC. Wafer online lainnya adalah Medusa dan Ncrack. Nmap Security Scanner juga mengandung banyak modul pemisahan kunci daya biadab online.

6. Burp suite

Burp Suite adalah tahap terpadu yang dibuat untuk menyerang (pentest) aplikasi web. Panggung ini berisi banyak perangkat peretasan dengan berbagai antarmuka GUI yang mendorong dan mempercepat prosedur penyerangan suatu aplikasi. Seperti biasa, peralatan dimaksudkan untuk memiliki pandangan yang sama seperti programmer topi gelap. Burp Suite adalah tahap terkoordinasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Instrumennya yang berbeda bekerja secara konsisten untuk mendukung seluruh prosedur pengujian, mulai dari pemetaan dan penyelidikan permukaan serangan aplikasi, hingga menemukan dan menyalahgunakan kerentanan keamanan.

7. Metasploit
Metasploit adalah alat cyber security yang jauh lebih populer memungkinkan penguji penetrasi yang memungkinkan peretas menggunakan alat ini, fungsinya untuk mencari keamanan jaringan dengan membuat kerentanan bersama dengan sistem juga. Terlebih lagi, Metasploit juga mewajibkan administrasi yang produktif dan pengujian Sistem Deteksi intrusi. "Pembagian" yang paling terkenal dari 'perangkat peretas multi alasan' ini adalah Proyek Kerangka Kerja open source Metasploit, biasanya disinggung sebagai dasarnya 'Metasploit'. Alat ini membantu klien membuat dan mengeksekusi (diketahui atau umumnya) kode petualangan terhadap mesin target jarak jauh. Banyak klien Metasploit menggunakan alat untuk memusuhi tujuan kriminologis dan penghindaran, sebagian besar di antaranya digabungkan dengan Metasploit Framework.

8. WireShark

Wireshark mungkin adalah 'Alat Programmer' yang terkenal di luar sana. Wireshark telah ada cukup lama sekarang dan digunakan oleh sejumlah besar pakar keamanan untuk memecahkan masalah dan menghancurkan sistem. Wireshark adalah luar biasa, pemrograman dan perbaikan konvensi korespondensi, dan instruksi. Awalnya bernama Ethereal, pada Mei 2006 tugas itu berganti nama menjadi Wireshark karena masalah merek dagang. penganalisis paket gratis dan sumber terbuka. Awalnya bernama Ethereal, pada Mei 2006 tugas itu berganti nama menjadi Wireshark karena masalah merek dagang. penganalisis paket gratis dan sumber terbuka.

9. Angry IP Scanner

Irate IP Scanner di sisi lain dikenal sebagai ipscan adalah pemindai open-source dan lintas-tahap yang dimaksudkan agar cepat dan mudah digunakan. Ini memeriksa alamat IP dan port dan memiliki banyak elemen yang berbeda. Ini umumnya digunakan oleh eksekutif sistem dan hanya klien yang ingin tahu di seluruh dunia, termasuk usaha besar dan kecil, bank, dan organisasi pemerintah. Itu terus berjalan di Linux, Windows, dan Mac OS X, berpotensi mendukung tahapan yang berbeda juga.

10. Maltego

Maltego adalah tahap ilmu hukum terkomputerisasi yang dibuat untuk menyampaikan gambaran bahaya digital ke bumi tempat sebuah asosiasi bekerja. Salah satu sudut pandang yang ditawarkan Maltego baik untuk zat berbasis sistem dan aset adalah akumulasi data yang dipasang di mana-mana di seluruh web, apakah itu pengaturan sakelar saat ini yang seimbang di tepi sistem Anda atau keberadaan Wakil Presiden Anda saat ini di Dalam kunjungan globalnya, Maltego dapat menemukan, menjumlahkan, dan menggambarkan data ini. Maltego adalah salah satu dari jenis panggung yang diciptakan untuk menyampaikan gambaran bahaya yang tidak salah lagi kepada lingkungan yang dimiliki dan dikerjakan oleh suatu asosiasi. Kelonggaran menarik Maltego adalah untuk menunjukkan kualitas banyak sisi dan keseriusan tujuan tunggal kekecewaan dan juga koneksi kepercayaan yang ada saat ini di dalam sejauh mana basis Anda.

Sekian semoga bermanfaat 😉 tq
Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat phising gmail

Cara Sadap hp dengan metasploit.