Tool online untuk membuat menu dropdown

Assalamualaikum wr.wb
Malam ini saya akan memberikan tutorial... Ok dari pada bacot mending langsung saja...
Conntact me:
WA: 08987125063
Instagram: www.instagram.com/rizkyexploit/

Penjelasan:

nama Tool Online nya adalah Dropdown Menu Generator. Dropdown Menu Generator adalah sebuah situs online yang berfungsi untuk membuat sebuah Menu Dropdown yang Dinamis dengan mudah dan gratis. Keuntungan dari Tool Online Dropdown Menu Generator ini adalah mudah digunakan, menghemat waktu, dan terlihat profesional. Dengan menggunakan Menu Generator ini kalian hanya butuh waktu 5 menit untuk membuat tampilan Menu Dropdown yang DInamis untuk website kalian.

Tool ini di buat pada Tahun 2003 oleh perusahaan APNSoft, sebuah perusahaan yang fokus dalam pengembangan bagian Menu pada halaman Website. Cara membuat Menu Dropdown di Tool Online ini sangat mudah sekali, kalian bisa langsung mengklik tombol Create Menu Now yang ada pada halaman website Dropdown Menu Generator tersebut, dan kalian juga bisa memilih Template Menu nya yang sudah di sediakan oleh Tool Online ini, kemudian setelah kalian buat Menu Dropdownnya, kalian bisa langsung mendownload Script kodenya dan kalian paste pada file HTML kalian, bahakan untuk kalian yang menguasai kode Pemrogramman HTML dan CSS kalian bisa mengcustom tampilannya sesuai keinginan kalian.

Nah Buat kalian yang tidak mempunyai keahlian dalam programmer atau dalam desain, tetapi ingin membuat Menu Dropdown yang Dinamis dan memiliki tampilan yang bagus, kalian bisa coba membuatnya menggunakan Tool Online Dropdown Menu Generator Ini.


Selamat mencoba :)

Ok mungkin segitu aja semoga bermanfaat 😉

Wassalamualaikum wr.wb

Thanks all.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top 10 hacking tool for hackers

Cara membuat phising gmail

Cara Sadap hp dengan metasploit.